Jumat, 16 Maret 2012

KAU KEKASIH GELAP KU


DaLam hening dan sepiku di hari”ku,,
Aku tak tau lagi kemana aku harus tujukan langkahku,,
Kemana harusku tepikan rasa dan asaku yang menggeLayut Jiwaku,,
Kemana harusku labuhkan segaLa penatku,,
Yang terasa begitu menggigit diriku,,
Hingga Aku begitu lelahnya,,
Tuk hadapi semua yang menimpaku …
Ingin aku melangkah hampiri dirimu,,
Dalam keraguan yang mnyengat kalbu,,
Ingin ku tumpahkan semua keluh kesahku padamu,,
Dalam ketiada berdayaanku hadapi semua yang terjadi padaku,,
Ingin ku tepikan segaLa hasrat dan gundahku,,
Dalam kegalauan diriku yang tak terbendung lagi karna’mu,,
Tapi ternyata aku tak mampu …
Kau,,,
Bagaimana caraku tuk hentikan langkahku yang telah tergelincir,,
Kemana ku harus sandarkan lelahnya hati dan pikiranku,,
Pada siapa ku harus tumpahkan cerita”ku ini,,
SeteLah kini Kau tiada ada lagi di sisiku,,
Hingga sepi begitu memagut diriku,,
Dan kini ku sadari kesaLahanku yg teramat,,
Saat ku rasakan desakan rindu yang begitu membeLenggu,,
Padamu duhai kekasih gelapku …


Puisi ini bersumber dari : http://www.gudangpuisi.com/2012/03/kau-kekasih-gelap-ku.html#ixzz1pHdincBt
Blogger yang beretika selalu menampilkan sumbernya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar